Selasa, 14 Oktober 2014

Proses, proses, proses, dan waktu!



                Ini butuh proses. Itu butuh proses. Semua butuh proses. Dan, proses pun pasti membutuhkaan waktu. Cepat atau lambat. Semua tentang waktu, karna dialah yang mengatur segalanya. Pun pada cinta yang tumbuh dan berkembang di hati setiap insan, ia membutuhkan waktu dan proses.
                Aku dank au adalah dua orang yang baru saja dipertemukan, dan kita mmembutuhkan waktu untuk saling mengenal dan mengaakrabkan diri. Tapi, agaknya kau tidak pernah mengenal proses.
                Dengan gayamu, kau datang dengan segenggam cinta yang kauberikan padaku. Aku bingung, tak tahu harus berbuat dan berkata apa. Mungkin, memang ada cinta di hatiku untukmu. Tapi, aku belum yakin dengannya. Cinta ini terasa masih bias. Aku meminta waktu. Namun, kau tak mau. Jadi, maaf, jika aku membiarkanmu pergi dariku. Selamat tinggal cinta sesaat.


Vierratale - cinta butuh waktu

2 komentar:

  1. halo ayu :)
    wah ceritanya bagus yu, tapi hal pertama yang perlu di perhatikan, akan lebih baik sebelum ceritanya di publish dilakukan beberapa kali proses pengeditan ya soalnya banyak salah ketik nya (typo ciee),terus juga dalam satu paragraph bagusnya tidak menggunakan pengulangan kata yang sama ya hehe untuk jalan ceritanya sudah bagus ko, ada beberapa kalimat yang bisa membawa pembaca masuk dalam bayangan ceritanya tapi bakalan lebih keren lagi kalau cerita seperti ini menggunakan kalimat yang lebih tersirat. Well, keseluruhan nya sudah bagus, ayo semangat nulis ceritanya ~

    BalasHapus
  2. Heheh terima kasih atas kunjungannya, ucit :)
    Siap, saya terima semua kritik dan saran dengan senang hati.
    Soal 24, itu terlalu terbawa perasaan nulisnya. Hehe

    BalasHapus