Minggu, 18 Januari 2015

Terlambat


“Apa kau menyukaiku?”
Entah sudah berapa kali kau bertanya seperti itu padaku. Namun, aku  tak pernah menanggapinya. Takut. Hingga aku memilih buta dan menutupi rasa. Semua karena kau baru saja datang kepadaku. Tapi, kali ini kulihat kau mulai goyah. Seolah sadar dan bosan dengan pilihanku yang tidak adil. Hingga kau benar-benar terjatuh dan berbalik, meninggalkanku.
Agaknya karma ikut geram melihat aku yang tak kunjung sadar. Ia pun datang dengan sebilah pisau sebagai balasan, berupa sosokmu yang bahagia bersamanya—penggantiku. Dan aku pun terjatuh, jauh lebih dalam darimu. Namun, aku tidak dapat berbuat banyak. Selain berusaha bangkit dengan wajah basah, bergelimang penyesalan.
Kini, walaupun kau berdiri tepat di hadapanku, aku tidak lagi dapat meraihmu. Karena jarak tak kasat mata yang semakin melebar diantara kita.

Ditulis bersama lantuntan lagu Maudy Ayunda - Cinta Datang Terlambat

2 komentar:

  1. keren ceritanya...pengalaman pribadi ya? :))

    kalo ada waktu silakan intip2 ke blogku ya kakakk di www.kopifiksi.blogspot.com...tengkyuu kakk

    BalasHapus
  2. Thank you :)
    Pengalaman pribadi? Eeemm... bisa jadi hehe

    Oke, nanti aku mampir, deh.

    BalasHapus