Selasa, 16 Mei 2017

Cowok!

Halluuuu....

Setelah sekian abad aku ga posting di blog, akhirnya Dede kembali, Bang. Wkwk *abaikan*

Jadi, ceritanya beberapa hari yang lalu aku main TOD sama anak-anak dari group author. Dan sialnya, mereka mainnya gila-gilaan. So, pas aku kena, aku lebih milih dare yang... sebenarnya ga aneh-aneh banget daripada buka aib dengan milih truth. Berawal dari kekepoan salah seorang anggota group tentang salah satu karya aku di wattpad yang memang sebagian dari true story, jadilah dia ngasih dare yang isinya: menceritakan kriteria cowok idaman dalam blog dan posting.

And well, to be honest, aku ga punya spesifik kriteria buat pasanganku nanti. Yang penting cocok. Pas ketemu ada bunyi 'klik', gitu. Wkwk. Tapi, ya, karena ini dipaksa hayati bisa apa? Untungnya posting-an ini nantinya boleh dihapus satu minggu setelahnya.

Jadi..., mari kita mulai bermimpi.

Pertama, bohong banget kalo orang bilang ga liat tampang pasangan, hati lebih penting. Hellow, yakali gitu baru ketemu langsung raba-raba hatinya. Pasti liat look-nya dulu lah. Tahu istilah dari mata turun ke hati, kan? Nah, udah jelas itu. Look itu yang pertama dinilai.

Tapi, aku orangnya sadar diri, kok. Ga banyak nuntut. Cowokku nanti harus begini, ga boleh begitu. But, kalo boleh berkhayal, aku lagi suka banget sama look cowok yang kemarin aku liat. Ga begitu tinggi, tapi jelas lebih tinggi dari aku. Ga begitu peduliin gaya, cenderung cuek, tapi malah keliatan cool. Rambutnya ga begitu panjang, tapi ga pendek juga. Dan..., ini nih yang bikin aku kemarin sempat ga ngedip liat dia. Wajah mulus, cuma dihiasi kumis tipis. God! Cowok kayak gitu perfectly cool.

Aku juga suka banget sama cowok yang wangi. Kenapa? Karena, kesannya dia lebih peduli sama diri sendiri. Entahlah. Ga wangi juga gapapa, yang penting ga BB. Wkwk. Kebayang dong, cowok cakep unyu-unyu tapi BB. Udah jelas itu poinnya turun drastis. Dari delapan jadi tiga! Belum lagi ditambah dengan wajahnya yang ga pelit senyum. Really! Idaman banget itu. Tapi dengan satu syarat, senyumnya ga diobral ke semua cewek! Hallo, cewek mana yang suka sama cowok yang suka ngobral. Sini, cung! Tak kasih make up gratis ... dalam mimpi.

The last, paling penting ini. Aku ga suka sama cowok yang doyannya ngegombal, sok romantis. Memang, semua cewek juga suka diromantisin. Tapi kalo tiap hari dirayu, digombalin ini-itu. Enek, kali Bang. Dan..., perlu dicatat, banyak banget sudah teman atau pun cowok yang bilang kalau aku tipikal cewek yang susah digombalin. Hah! Jelas. Belum apa-apa aku udah geli duluan. Tapi, bukan berarti aku ga suka diromantisin. Aku lebih suka sama cowok apa adanya, terlebih cowok yang lucu dan santai.

Cowok lucu dan santai itu asik banget kalau dijadikan pasangan. Why? Karena hubungan ga bakal terasa flat. Cowok lucu pasti pintar kalau lagi ada masalah sama pasangannya, dan cowok yang pembawaannya santai itu biasanya bisa dijadikan apa aja. Maksudnya, dia jenis pasangan yang bisa dijadikan teman, sahabat, bahkan musuh sekaligus. Terlebih buat cewek yang over moody, kayak aku.

Well, kayaknya it aja udah cukup. Panjang banget, ih. Ketahuan kalau aku cerewetnya. Wkwk.

Oke. Jadi buat kamu yang ngasih dare. Hutangku lunas, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar